NODA di Acara Indie You and Me



Upss, judulnya sesuatu ya? Maksudnya Noda di sini bukan kotoran yang bisa dicuci pake detergen kalik. Tenang aja acara Indie You and Me belum ternoda kok, masih suci (apa sih?) Kalo pengen tai (ups typo. Heran deh tiap ngetik tau jadi kayak gitu. ckckckck), simak aja Indie You and Me hari Senin, jam 6 sore tanggal 21 September 2015 di 94,2 fm atau www.radiopersatuan.com. Ntar bakal kedengaran suara merdu gue sama bintang tamu. Hhhhh.

Baiklah. NODA ini maksudnya bintang tamu acara Indie You and Me. NODA adalah band yang berasal dari kota istimewa, Yogyakarta. Anggotanya ada Ikhsan (vocal), Arga (gitar), Vanvan (bass), dan Vidy (drum). Mereka bergabung jadi satu pada 10 November 2009.

NODA mengusung genre aliran POWER POP ROCK untuk lagu-lagunya. Nama NODA sendiri diambil karena mereka pengen lagu-lagu dan nama NODA selalu membekas dan tidak pernah hilang untuk selamanya di hati para pendengar. Duh, bikin NODA di hati kan sakiiit.

Nih kalo mau kepoin all about NODA https://www.facebook.com/pages/NODA-band/284836649703 atau https://twitter.com/nodaband. Terus, buat yang penasaran sama lagu-lagunya, kunjungi aja http://www.soundcloud.com/nodaband

   
   


0 komentar:

Posting Komentar